Akhir dari Windows Phone


Senin, 19 Juni 2017

PAKET WISATA LOMBOK – Dengan semakin berkembangnya Android dengan berbagai fitur-fitur terkini, maka pemakai android pun kian bertambah, yang sebelumnya menggunakan feature ponsel, mereka naik kelas biasanya lari ga jauh dari ponsel-ponsel android. Nah, di satu sisi Windows Phone milik Microsoft kian tergerus akibat kalah bersaing dan tampaknya mereka akan mengakhirinya dalam waktu dekat.

Di kutip dariĀ  selular.id bahwa perusahaan tersebut dilaporkan telah memberi sinyal akan menghentikan operasinya di pasar perangkat mobile dalam beberapa minggu ke depan. Dikabarkan penutupan bisnis ponsel perusahaan diperkirakan selesai pada akhir tahun fiskal berjalan. Ini berarti Microsoft akan menghentikan operasinya pada akhir Juni.

Sepert diberitakan Windows Latest Paul thurott seorang eksekutif senior Microsoft telah mengatakan kepadanya Mary Jo Foley, reporter ZDNet, bahwa hampir tidak ada uang yang tersisa dalam bisnis ponsel itu akhir pekan ini.

Microsoft mengungkapkan kinerja keuangan terakhirnya awal pekan ini
mengejutkan dengan penjualan ponsel turun US$ 730 juta untuk kuartal saat ini dari periode yang sama tahun lalu. Pengumuman tersebut mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat berkurangnya daya perangkat Windows Phone di seluruh dunia.

Windows Phone saat ini hanya 0,3 persen dari semua ponsel yang terjual di seluruh dunia dalam tiga bulan terakhir tahun lalu, menurut angka Gartner baru-baru ini. Microsoft bahkan tidak mempublikasikan hasil divisi perangkat mobile-nya dalam laporan keuangan terakhirnya, tanpa perangkat baru yang dirilis saat perusahaan tersebut menyelesaikan perceraiannya yang berantakan dengan Nokia.

Perusahaan ini juga telah mengubah ukuran tenaga kerja Windows Phone dalam beberapa tahun terakhir, dengan puluhan ribu karyawan dipecat pada bulan Juli 2015. Microsoft juga secara efektif menghapus US$ 7,6 miliar terkait pengambil alihan Nokia pada tahun 2013.

Perusahaan juga baru-baru ini menurunkan pekerjaan pada platform Windows 10 Mobile karena berfokus untuk membangun perangkat keras baru lainnya. Menyedihkan juga sebenarnya, tapi apa boleh buat, kalo perusahaan tidak mendapat penghasilan. Nah, kira-kira mereka akan berfokus ke perangkat apa ya? kita nantikan saja.

Mau tour ke lombok? hubungi lombok liburanku aja..