All New Sirion 2018 Segera Hadir


Sabtu, 03 Februari 2018

PAKET LIBURAN LOMBOK – Mobil berjenis city car dari negeri jiran yaitu Perodua Myvi akhirnya mengalami perubahan lagi, dan Indonesia menjadi negara yang dalam waktu dekat akan mengganti Sirion lama ini menjadi All New Sirion 2018 model baru. Sirion terbaru ini juga mengalami lonjakan fitur yang cukup signifikan, seperti apa saja model baru yang Daihatsu tawarkan? mari kita simak.

lombok liburanku juga menyediakan sewa elf lombok

serta layanan paket liburan lombok murah

ada juga paket mendaki gunung rinjani

Di kutip dari autonetmagz.com bahwa Perodua Myvi sendiri mengusung fitur keselamatan seperti airbag yang jumlahnya empat buah, lalu ABS, EBD, VSC, Traction Control, Emergency Stop Signal, dan Seatbelt Reminder untuk kesemua bangkunya. Lantas, apakah nantinya All New Daihatsu Sirion akan mengalami sunatan massal? Jawabannya tidak. Yap, mengutip dari pernyataan Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra via laman otomotif Kompas, All New Daihatsu Sirion akan hadir di Indonesia sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Perodua Myvi di Negeri Jiran, Malaysia. Asik bukan.

lombok liburanku juga menyediakan sewa elf lombok

serta layanan paket liburan lombok murah

ada juga paket mendaki gunung rinjani

Pihak ADM sendiri masih enggan untuk membeberkan kapan mobil mungil mereka ini akan menyapa konsumen di Indonesia, senada dengan keengganan mereka untuk memberikan detail terkait mesin yang akan digunakan oleh All New Daihatsu Sirion nantinya. FYI, Perodua Myvi alias Daihatsu Sirion-nya Malaysia memiliki dua pilihan mesin, mesin 1.300cc 1NR0VE Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 95 dk dan torsi 121 Nm, dan mesin 1.500cc 2NR-VE Dual VVT-i yang bertenaga 102 dk dengan torsi 136 Nm.

image source : carsofmalaysia.com | freecoupon.my