Avanza Xenia Baru Lagi 2018


Rabu, 15 November 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK – 13 tahun telah mendominasi populasi mobil di tanah air, ialah avanza-xenia. Mobil MPV ini cukup sukses di tanah air karena mereka dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia, antara lain harganya yang saat itu terjangkau, konsumsi BBM-nya yang saat itu termasuk irit, penggerak roda belakang yang membuat tanggung dalam menanjak, durabity mesin dan kaki karena konstruksinya yang sederhana serta perawatan yang mudah karena konstruksinya yang kompak dan terakhir karena keluaran toyota-daihatsu yang memiliki jaringan bengkel cukup luas belum lagi onderdil kw-nya juga cukup banyak.

nikmati promo wisata lombok dari kami

serta paket tour gili trawangan 2017

kami juga melayani sewa mobil mataram lombok

Dari semua itu wajar saja mobil ini cukup laris, tapi namanya waktu kian lama akan mengalami perubahan. Hingga sampai saat ini avanza masih laris namun dengan kehadiran MPV dari merek-merek lain membuat kelebihan avanza tergeser antara lain adalah adanya MPV yang lebih murah, lebih nyaman, lebih aman serta lebih irit, lebih lapang.

Walaupun avanza dalam perjalanannya mereka juga berbenah, tapi tampaknya mereka perlu berbenah dalam skala besar, mengingat mobil ini bukan kategori murah lagi serta ketatnya persaingan segmen low MPV. Di kutip dari autonetmagz.com bahwa dari sumber internal Daihatsu, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi mendatang akan memiliki desain yang berubah total menjadi lebih besar dan lebih gagah. Saat ini Avanza mungkin dikenal sebagai LMPV dengan ukuran paling kompak dengan dimensi panjang 4.1 meter saja, di generasi mendatang panjang dari Avanza dan Xenia baru akan mencapai 4.4 meter seperti halnya Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander.

nikmati promo wisata lombok dari kami

serta paket tour gili trawangan 2017

kami juga melayani sewa mobil mataram lombok

Alasannya untuk memberi gap antara Calya-Sigra dengan Avanza-Xenia. Dikarenakan saat ini dari segi dimensi interior antara Avanza-Xenia dan Calya-Sigra tidak begitu beda jauh. Dengan perbedaan yang lebih besar ini juga menurut kami memberikan peluang bagi Astra untuk mengembangkan Calya-Sigra dengan kelengkapan yang lebih baik dan kenaikan harga yang lebih leluasa karena tidak bersinggungan dengan kakaknya sendiri.

Soal harga, Avanza dan Xenia terbaru juga akan mengalami penyesuaian sesuai dengan penambahan fitur, terutama di fitur safety. Bahkan tipe tertinggi bisa melebihi harga Xpander karena di setting di angka 250 juta-an. Untuk mesin, karena Daihatsu sudah berinvestasi besar untuk merakit mesin 1NR dan 2NR di Indonesia. Dan tentu saja kami yakin sekali penggerak roda belakang tidak akan ditinggalkan oleh Avanza mengingat Avanza mengincar segmen dari Sabang sampai Merauke. Lantas seperti apa wujudnya? kita nantikan saja.

nikmati promo wisata lombok dari kami

serta paket tour gili trawangan 2017

kami juga melayani sewa mobil mataram lombok