Cara Menyamarkan Baret Pada Mobil


Jumat, 24 November 2017

RENTAL MOBIL SEMARANG – Anda yang mempunyai mobil pasti pernah mengalami body mobil tergores, entah akibat terserempet kendaraan lain atau di corat coret anak-anak dan lainnya. Baret pada mobil apabila di perhatikan memang cukup menggangu, seperti halnya jerawat pada wajah. Namun tak usah khawatir, karena untuk baret halus yang tidak sampai mengenai cat dasar mobil masih bisa di samarkan.

we serve lombok holiday package

and more lombok holiday

best wisata lombok

Di kutip dari otodriver.com bahwa langkah awal dengan mencuci bersih mobil lalu lap hingga kering. Lantas oleskan kompon pada body yang tergores, tapi ada alternatif lain yang lebih mudah di cari yaitu obat oles anti nyamuk. Setelah di oles maka lap bagian tersebut. Sebenarnya cara kerja mereka adalah menarik cat sekitar untuk membantu menutup bagian body yang lecet dengan cara menyamarkan.

Jadi jangan sering menggunakannya ya, karena dapat mengkikis cat mobil, gunakan saja di saat benar – benar lecet, jangan baru sedikit oles, sedikit oleh, karena kelamaan akan membuat cat semakin tipis. Sebagai informasi saja bahwa menggunakan kompon lebih baik dibandingkan menggunakan obat nyamuk oles, karena jika terlalu sering penggunaannya dapat merusak lapisan cat mobil.

we serve lombok holiday package

and more lombok holiday

best wisata lombok

Jika menggunakan obat nyamuk oles, setelah dioles harus langsung dilap, jangan biarkan krim obat nyamuk oles ini terlalu lama di permukaan bodi mobil karena jika didiamkan juga bisa merusak lapisan cat,” papar Rudi selaku pemilik bengkel bodi dan cat Rudi Motor di kawasan Tangerang Selatan.