Hatchback Termurah 2017


Jumat, 18 Agustus 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK – Harga mobil terus merangkak naik, dulu di awal mobil hatchback sekitar tahun 2004 mobil seperti jazz, yaris dan sejenisnya masih berkisar di angka 100 jutaan, tapi sekarang mobil tersebut sudah di angka 200 jutaan, bahkan beberapa dari mereka untuk tipe tertinggi dengan berbagai aksesoris menyentuh angka di kisaran 250 jutaan. Cukup mahal bukan?

Tapi tidak semua merk mobil menaikkan harga sesukanya, rupanya kita kehadiran hatchback yang bisa di bilang harga di bawah pasaran, alias terhitung murah, tak lain adalha baleno hatchback, mobil yang sejak tahun 1996 ini ada di tanah air, akhirnya melakukan perubahan di tahun 2017 dan menghadirkan versi hatchbacknya.

paket liburan lombok murah

Di kutip dari autonetmagz.com bahwa mesin yang di pakai sama dengan Suzuki Ertiga Facelift yang terkenal irit yang berkode K14B dengan kubikasi 1.400 cc 4 silinder dengan tenaga 92 PS dan torsi 130 Nm. Angka tenaga dan torsi tersebut bisa jadi yang terkecil di kelas LMPV, lalu bagaimana jika dimasukkan ke kelas small hatchback? Ya, masih sama saja, jadi yang terkecil, namun jika sebelumnya di Suzuki Ertiga mesin ini sedikit lebih lemot, maka di Suzuki Baleno Hatchback tentunya lebih baik karena bobotnya lebih ringan. PT SIS sendiri mengklaim mobil ini mampu menorehkan 22,17 km per liter untuk varian manual dan 20,66 km per liter untuk varian otomatis. Irit sekali bukan? seperti mobil LCGC saja.

Secara fitur, Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan fitur yang cukup lengkap di kelasnya, apalagi di rentang harga di bawah 200 juta Rupiah. Mobil ini memiliki tilt & telescopic steering, spion elektrik, headlamp manual leveling, steering switch control, bluetooth beserta jok dengan sliding, reclining dan height adjuster, tapi tak ada cruise control. Selain itu hadir pula AC Digital yang bentuknya lumayan saja, tak sedramatis Suzuki Ignis, namun cukup lengkap modenya.

Rencanakan wisata lombok anda sesuai keinginan dengan holiday planner dari lombok liburanku.

Yang cukup menarik justru ada di balik lingkar kemudinya, yaitu MID yang dimiliki mobil ini. MID dari Suzuki Baleno Hatchback ini sudah berwarna dan informasinya lengkap, antara lain adalah indikator pintu terbuka, tampilan jam, konsumsi BBM rata rata, Driving time, serta indikator Torsi dan tenaga seperti yang ditawarkan pada mobil yang jauh lebih mahal. Dan kesemua tampilan MID ini dilatar belakangi warna biru yang keren.

Lalu terakhir, bagaimana dengan Harganya? Ya, Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan sejumlah gosip bahwa harganya di bawah 200 juta, dan nyatanya Suzuki Baleno Hatchback bertransmisi manual akan berharga 195 juta Rupiah dan varian otomatis berharga 207,5 juta Rupiah. Oke bukan?