Motor Gesits di Jual Tahun Depan


Sabtu, 17 Juni 2017

PAKET WISATA LOMBOK – Selain Viar Q1, ada produk lain di tanah air yang ikut meramaikan motor listrik, yaitu Gesits. Di kembangkan PT. Garansindo Inter Global bersama Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan sudah diperlihatkan pada Mei 2016. Yang jadi masalah ini kan produk baru, dan jaringannya masih baru, berbeda dengan motor seperti honda, yamaha dimana dealer serta bengkel resminya tersebar dimana-mana, lalu bagaimana cara mereka memasarkannya?

Di kutip dari suara.com “Gesits akan buat jaringan dari segi penjualan dengan cara yang tak biasa,” kata Chief Executive Officer PT. Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah, awal pekan ini di Jakarta. Menurut dia, Gesits akan lebih mengandalkan pemesanan lewat jalur online alih-alih membangun dan menyebar diler konvensional.

“Tentu masih ada yang masih konvensional, tapi kecil,” lanjut dia. Menurut Muhammad, cara ini juga menjadi andalan Tesla dalam mengumpulkan inden untuk mobil-mobil listrik mereka.

“Tesla kan agak nyeleneh dengan menggunakan sistem online order. Kemungkinan kami akan bergeser ke sana nanti,” kata Muhammad. Adapun untuk jaringan purnajual, Gesits tetap harus memiliki bangunan fisik.

“Kalau masalah poin-poin jaringan purnajual kita sudah pikirkan. Tapi sekali lagi, mohon izin, belum bisa kasih detailnya,” pungkas Muhammad. Hanya saja, ia mengklaim bahwa purnajual Gesits nantinya lebih simpel dan lebih murah ketimbang motor konvensional karena ‘kuda besi’ berdaya listrik tidak butuh servis berkala.

“Enggak perlu ganti oli,” sebutnya.

konfrontasi.com

konfrontasi.com

Versi prototipe Gesits dimodali baterai ion-lithium 5.000 Wh yang bisa diisi penuh dalam 3-4 jam dengan jarak tempuh 80-100 km. Motor listriknya memiliki spesifikasi 96 volt DC, 3.000 rpm, dengan daya 5 kW dan torsi 15 Nm.

Sebenarnya selain Tesla, ada juga yaitu Xiaomi, dan kalo di pikir-pikir penjualan dengan sistem tersebut cukup viral juga, laris dan banyak konsumen yang memburu, mungkin karena konsumen merasa barang tersebut limited edition dan jumlah produksinya sedikit, jadi ya cukup laris, dan terlebih lagi barangnya juga worthed untuk di beli.

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Bingung mau liburan? konsultasi aja ke lombok liburanku…