New Terios – Rush Segera Hadir


Jumat, 27 Oktober 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK – Sejak hadir tahun 2007 di tanah air, mobil kembar Terios – Rush cukup laris, mengingat mereka hadir sebagai penerus Taruna, sedangkan Taruna sendiri memiliki populasi yang cukup banyak saat itu. Hampir 10 tahun mobil ini tidak mengalami perubahan, hanya melakukan facelift saja yang terbilang kecil.

lombok liburanku menyediakan paket wisata gili trawangan murah

serta paket wisata halal lombok

Namun kabarnya mobil ini akan segera melakukan perombakan, beredar info bahwa mobil tersebut siap muncul di depan publik akhir November 2017. Di kutip dari otomania.gridoto.com bahwa bentuk headlamp akan lebih sipit sedangkan bagian stoplamp mirip dengan RAV4.

Berikut beberapa spesifikasi yang beredar sebagai bocoran:

  1. Ban serep di pintu belakang kini absen dan bumper melar ke belakang.
  2. Ada fitur AC digital.
  3. Memiliki Head unit 8 inch, ditambah tombol pada setir, untuk audio dan telepon.
  4. Dimensi 17 cm (170 mm) lebih panjang dari Terios sekarang, jadi prediksinya model baru memiliki panjang 4,5 meter atau tepatnya 4.590 mm.
  5. Fitur baru untuk tipe tertinggi, adanya 6 airbag, VSC, HSA, Bi beam LED headlamp, Rear lamp LED, 8 speaker, 3rd row power outlet.

Untuk range harga berada di antara Rp 249-289 juta. Tidak menutup kemungkinan bisa tembus Rp 300 jutaan pada tipe tertingginya. Ecosport sudah absen, maka akan jadi rival kuat BRV nih.

Kami lombok liburanku melayani sewa elf lombok