Penyegaran Toyota Rush dan Daihatsu Terios


Selasa, 19 September 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK – Salah satu SUV atau mini SUV entry level yang cukup laris di tanah air adalah si kembar Rush dan Terios, berada pada posisi harga di atas Avanza Xenia dan di bawah Innova maka mobil ini cukup laris bagi mereka yang ingin naik kelas dari Avanza Xenia tapi over price dengan Innova.

Tapi bagaimana juga mobil ini sudah cukup tua, kehadiran sejak tahun 2006 dan masih itu-itu saja bentuknya, walaupun Astra telah melakukan facelift tapi tetap saja cukup membosankan. Sedangkan sekarang banyak kompetitor yang akan turut bersaing di segmen ini, maka dari hal tersebut Astra berencana membuat All New pada small SUV kembar ini.

rental mobil lombok

paket wisata lombok

sewa mobil lombok

Di kutip dari autonetmagz.com bahwa ada seorang sumber kami yang namanya tak boleh kami sebutkan, sebuah mobil tengah dipersiapkan oleh pihak Astra. Ya, Toyota Rush generasi terbaru lah yang akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Sumber kami tersebut mengatakan bahwa Toyota Rush generasi terbaru akan diperkenalkan pada awal Tahun 2018 mendatang. Jika Rush hadir dengan model baru tentunya Terios akan ikut juga serta dikabarkan akan menggunakan mesin baru yang juga digunakan oleh Toyota Avanza terbaru. Selain itu Toyota Rush generasi terbaru akan mengikuti jejak Ford EcoSport yang menanggalkan ban cadangan model konde.