Ponsel Mewah Vertu Akhirnya Gulung Tikar


Senin, 28 Agustus 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK dan PAKET WISATA LOMBOK – Anda tau mobil Rolls Royce? merupkan mobil mewah yang sangat memperhatikan detail, karena hampir pada komponen mobil di kerjakan oleh manusia secara hati-hati, tidak dengan robotik. Maka dari itu mobil Rolls Royce begitu mahal karena tingkat detailnya.

Bicara soal mobil, ada lagi yang memiliki konsep sama. Yaitu adalah Vertu yang merupakan perusahaan ponsel mewah yang dulunya di bangun oleh Nokia pada tahun 98″ akhirnya gulung tikar.

Di kutip dari winpoin.com bahwa ada 105 ponsel Vertu yang ada di museum ponsel Vertu yang dilelang. Dikatakan oleh G J Wisdom & Co selaku juru lelang, ponsel-ponsel yang dilelang tersebut merupakan campuran antara ponsel yang masih berfungsi dengan baik dan yang tidak.

paket honeymoon bulan madu liburan dan wisata lombok

Harganya bervariasi, misalnya ponsel Vertu Signature S yang saat ini posisi penawarannya ada di 1150 Euro atau sekitar Rp 18 jutaan. Ponsel ini sendiri diproduksi pada 2007 lalu dan menggunakan tombol alfanumerik.

Ada juga beberapa ponsel lain yang turut dijual seperti ponsel yang masih berupa konsep alias prototype, namun harganya dimulai dari 20.000 Euro atau sekitar Rp 314 jutaan. Ada juga ponsel-ponsel mewah lainnya dengan berlapis emas 18 karat, titanium, stainless stell, hingga tersemat berlian.

rencanakan liburan lombok anda bersama lombok liburanku paket holiday planner

Sebelumnya, Vertu dinyatakan bangkrut setelah gagal membayar hutangnya yang senilai membayar 128 juta Euro (sekitar Rp 2 Triliun) kepada kreditur. Pihak Vertu hanya sanggup membayar hutang 1,9 juta Euro saja (sekitar Rp 29,8 milyar). Akibatnya, 200 orang harus kehilangan pekerjaannya.

Bukan angka yang kecil bukan? terang saja, karena mereka adalah perusahaan segmentasi mewah dan nampaknya memang sulit menjual barang mewah di jaman sekarang, karena sekarang eranya value for money.