Tilang CCTV Sebentar Lagi


Sabtu, 07 Oktober 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK – Apakah anda sering tergangu dengan para pengendara yang berhenti di saat lampu merah di zebra cross, bahkan melebihi garis zebra cross? atau anda sendiri sering melakukan hal demikian? ke depan hal tersebut sudah tidak bisa untuk titik-titik tertentu.

car rental lombok

kami menyediakan : paket wisata lombok murah

Polisi ke depan akan memasang CCTV pada beberapa kota di area Jateng, Jatim dan Bali tepatnya pada lokasi lampu merah yang cukup padat karena disana banyak pengendara yang tidak tertib. Di kutip dari kompas bahwa dengan adanya tilang CCTV maka dapat mengurangi jumlah pelanggar lalu lintas dan kecelakaan. Namun memang saat ini sistem tersebut masih dalam tahap sosialisasi dan uji coba.

“Sekarang ini masih tahap sosialisasi, ke depan bisa lebih tegas lagi. Tujuan utama agar masyarakat lebih tertib lagi,” kata Wakapolda Jawa Tengah (Jateng) Brigjen Pol Indrajit yang dikutip dari Kompas Oto.

lombok tourism

wisata halal lombok

Tilang CCTV ini juga dianggap Kepolisian lebih efektif dalam menjaga ketertiban karena masyarakat akan lebih takut untuk melanggar. Selain itu, sistem ini akan membantu Kepolisian dan pengguna jalan untuk mengetahui bukti jelas pelanggarannya. Jadi jangan kaget apabila ada polisi yang datang memberikan surat tilang tapi anda merasa tidak melanggar, bisa-bisa karena kendaraan anda di pinjam teman anda saat melakukan pelanggaran lalin.