Tips Hemat Travelling Lombok


Sabtu, 19 Agustus 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK dan PAKET WISATA LOMBOK

Biaya terbesar travelling Lombok, umumnya pada faktor perjalanan menuju ke Lombok, hal tersebut dapat disiasati dengan :

1. Memantau pergerakan tiket pesawat

harga tiket pesawat mahal di musim liburan (high season), tetapi mundur atau maju sehari anda bisa mendapat harga murmer di musim liburan.

2. Berpergian di musim low seasion akan lebih hemat

Karena kita akan mendapat harga tiket, harga hotel ,dan harga sewa mobil normal, serta pariwisata yang tidak terlalu ramai.

3. Gunakan kombinasi alat transportasi

misalkan dari Jakarta – Surabaya menggunakan kereta api, Surabaya – Lombok menggunakan pesawat udara, atau kapal laut. kapal laut Surabaya – Lombok Rp 80.000. Menggunakan kombinasi alat transportasi selain hemat juga menjadi pengalaman yang memnyenangkan dan edukatif bersama anak –anak.

sewa mobil lombok, sewa avanza, innova, hiace, rental mobil lombok

4. Pakai jurus 2 in 1

Jalan-jalan liburan ke lombok sambil silaturahmi ke teman lama, atau saudara. Jalan-jalan bernilai plus. Atau jalan-jalan sambil bekerja, misal seorang fotografer, jalan-jalan sambil jepret-jepret atau seorang pengusaha, jalan-jalan sambil lihat peluang ekonomi.

5. Gunakan paket wisata

Menggunakan paket wisata dari travel agent sangat membantu untuk Anda yang tidak ingin ribet, dan mendapatkan biaya pasti selama liburan di Lombok, artinya semua urusan liburan (penginapan, tour dan makan) diurus oleh agent travel sesuai kesepakatan. Anggapan menggunakan agent travel mahal tak selalu benar lho, cek ricek dan hitung-hitung deh …

Paket liburan lombok dan wisata gili trawangan.

6. Gunakan hotel bintang 1 Atau home stay

Jika hanya untuk singgah atau bermalam kemudian lanjut explore Lombok, maka kamar yang bersih, aman pada hotel bintang 1 atau home stay bisa menjadi pilihan. Di Lombok banyak pilihan penginapan yang gak bikin kantong jebol.

baliwoodhouse.com baliwoodhouse.com

5. Liburan rame-rame

Ajak teman, tim sekolah / kantor, atau keluarga besar untuk berlibur ke Lombok. Harga menjadi lebih murah karena sistem sharing cost.

Semoga bermafaat, di tunggu kedatangannya di Lombok. Tanya-tanya seputar rencana liburan ke Lombok, sms/telpn/wa/tg 0817 5700 311 atau 0823 4034 9248