Volvo Akan Fokus Pada EV


Jumat, 14 Juli 2017

PAKET WISATA LOMBOK – Zaman terus berkembang, dan teknologi pun kian lama kian maju, dulu pada tahun 80-90an kita masih banyak menemui mobil atau motor yang knalpotnya keluar asap alias polusi, hingga tahun 2000-an polusi terus di tekan, lalu hadirlah euro 2 dimana aturan batas emisi pada kendaraan.

Sebenarnya negara lain sudah banyak yang euro 4 dan tidak mudah membuat kendaraan dengan emisi rendah, maka dari itu perusahaan mobil volvo berencana akan fokus pada mobil listrik, seperti yang kita ketahui bahwa mobil listrik adalah zero emission.

Pada 2019 mendatang, Tesla tidak sendiri lagi karena Volvo juga akan mengikuti jejaknya membuat mobil listrik.

Volvo akan meninggalkan semua teknologi mesin bensin dan diesel konvensional dan hanya fokus membuat mobil listrik.

Di kutip dari otomotifnet.com bahwa volvo memiliki target dimana semua mobil Volvo bertenaga listrik mampu berjalan sejauh 500 km dalam sekali pengisian baterai. Kemudian untuk harganya, Volvo mengklaim bahwa mobil-mobil listriknya nanti akan memiliki harga yang kompetitif dibanding dengan mobil listrik lainnya.

nydailynews.com

nydailynews.com

Dengan strategi memasang harga yang kompetitif, Volvo pun mempunyai target untuk bisa menjual satu juta unit mobil listriknya dalam kurun waktu enam tahun (2019-2025).

Andai harganya benar-benar kompetitif, maka penjualan satu juta unit mobil volvo listrik dalam waktu enam tahun bukanlah satu hal yang muluk-muluk. Apalagi Volvo adalah brand yang sudah mempunyai nama besar dan cukup terpercaya. Memang untuk saat ini banyak industri otomotif yang fokus dalam mobil listrik ini.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami, mau liburan ke lombok ? hubungi lombok liburanku aja.