Jaringan Layanan dan Penjualan Wuling


Rabu, 26 Juli 2017

PAKET WISATA LOMBOK – Mobil MPV penggerak roda belakang yang akan head 2 head dengan avanza-xenia rupanya tidak main-main. Terlihat dari jaringan dealer yang mereka sediakan cukup banyak. Ada 50 dealer disiapkan serentak begitu pun dengan layanan pembelian produk.

Di kutip dari carreview.id bahwa “Pabrik Wuling Motors di Indonesia ini merupakan pabrik pertama kami di luar Tiongkok dan merupakan bentuk komitmen kuat dan jangka panjang untuk memasuki pasar Indonesia,” kata Presiden SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun pada siaran persnya, Rabu (12/7) lalu.

Dalam melakukan prosedur dan standar perakitannya, sebagai pabrikan yang menjadi bagian dari General Motors (GM), Wuling pun menggunakan teknologi canggih dan peralatan berstandar internasional yang menjadi standar baku pabrik-pabrik General Motors seperti Chevrolet, Cadillac, Opel ataupun merek lain di bawah naungan GM di seluruh dunia.

Wuling Motors pun mengadaptasi teknologi perakitan global General Motors (GM) yaitu ‘Global Manufacturing System’ (GMS) yang digunakan di seluruh pabrikan GM di dunia.

Standar baku dan perakitan ini dipergunakan untuk memastikan bahwa pabrik Wuling Motors memenuhi standar internasional. Sistem ini akan membantu Wuling Motors untuk mencapai efisiensi proses produksi dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Saat ini Wuling Motors tengah membangun jaringan penjualan dan layanan di seluruh penjuru Tanah Air. Sebanyak 50 titik penjualan dan layanan telah dipersiapkan dan siap untuk melayani pelanggan di 2017.

Lalu apakah jumlah jaringan mereka yang banyak sesuai dengan peningkatan pelayanannya? kita lihat saja, yang pasti pertarungan MPV akan bertambah panas dan konsumen akan lebih banyak di pilihkan oleh berbagai merk mobil.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Mau liburan ke lombok ? hubungi lombok liburanku aja.