Keindahan Gili Meno Serasa Pulau Pribadi


Sabtu, 05 Agustus 2017

PAKET LIBURAN LOMBOK – Di kawasan wisata pulau Lombok memiliki beragam obyek wisata, salah satunya adalah 3 pulau kecil di area dekat pulau lombok, yaitu 3 pulau gili. Kali ini kami akan membahas salah satunya yaitu Gili Meno. Gili Meno merupakan pulau terkecil dari ketiga pulau gili, jadi beberapa wisatawan sering mengabaikan, padahal pulau tersebut tidak kalah indahnya.

Dampaknya adalah pulau ini serasa memiliki pulau pribadi. Pasir pantainya yang putih dan masih alami membuat liburan semakin menyenangkan, Anda bisa menyusurinya dengan berjalan kaki sambil mengelilingi Pulau. Oh ya, sama seperti Gili Trawangan di Gili Meno ini para wisatawan tidak diperbolehkan untuk menggunakan kendaraan bermotor, tapi menggunakan cidomo (sejenis dokar) alhasil pulau ini jauh dari kebisingan dan juga polusi kendaraan.

Untuk bisa mengelilingi pulau ini, anda dapat berjalan sekitar 1 jam untuk mengitarinya, cukup kecil bukan? ya hitung-hitung untuk membakar lemak anda, kan biasanya kita mau ke mini market dekat aja pake motor. Gili menu juga di isi oleh penduduk dimana ada sekitar 420 jiwa.

Lalu apa saja sih yang menarik dari Gili Meno? tak lain adalah jalan-jalan menikmati keindahan pantai dan deburan pasir putih, snorkling dengan di kawasan pesisir sambil melihat penyu di sekitarnya, diving untuk melihat terumbu karang yang begitu indah dengan air yang jernih, tersedianya penangkaran penyu serta taman burung kecil dengan bentuk yang cantik dan kicauan yang indah.

Apabila anda ingin berhari-hari disana jangan khawatir, karena disini ada penginapan yang bisa Anda sewa. Nah, menyenangkan bukan wisata ke Gili Meno? konsultasikan aja wisata liburan lombok anda dengan lombok liburanku. Harga hemat, bisa pilih destinasi lagi sesuai budget dan keinginan.