Paket Tour Ke Lombok


Senin, 24 Juli 2017

Kami menyediakan paket tour & travel ke lombok murah. mulai dari 1jutaan sudah bisa berlibur ke lombok. Segera hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

Pulau Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam “ekor” di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km², menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram.

Lombok dalam banyak hal mirip dengan Bali, dan pada dasawarsa tahun 1990-an mulai dikenal wisatawan mancanegara. Namun dengan munculnya krisis moneter yang melanda Indonesia pada akhir tahun 1997 dan krisis-krisis lain yang menyertainya, potensi pariwisata agak terlantarkan. Lalu pada awal tahun 2000 terjadi kerusuhan antar-etnis dan antar agama di seluruh Lombok sehingga terjadi pengungsian besar-besaran kaum minoritas. Mereka terutama mengungsi ke pulau Bali. Namun selang beberapa lama kemudian situasi sudah menjadi kondusif dan mereka sudah kembali. Pada tahun 2007 sektor pariwisata adalah satu-satunya sektor di Lombok yang berkembang.

 

TOUR LOMBOK 2 HARI 1 MALAM

Harga : Rp. 1.200.000,00

PAKET WISATA LOMBOKKami menyediakan Paket tour 2 hari 1 malam bagi anda yang ingin menikmati liburan di Lombok.

Hari pertama (H1)

Dijemput di Lombok Internasional Airport (LIA) jika kedatangan pagi, maka sarapan di depan bandara dengan menu khas Lombok #nasi_puyung kemudian kita menuju ke #gili_trawangan, menikmati keindahan pantai yang bersih dan wisata bawah laut yang mempesona, keelokan pulau dengan keliling cidomo atau sepeda. Sore check in hotel dilanjutkan makan malam dengan kuliner has Lombok, #ayam_taliwang.

Hari kedua (H2)

selesai sarapan di hote; langsung check out hotel, kemudian kita sasak tour dengan destinasi mengunjungi desa banyumulek (sentra kerajinan gerabah), desa sukarare (sentra tenun khas Lombok), desa sade rambitan (sentra budaya sasak), dilanjutkan dengan wisata pantai kute, pantai, tanjung aan