Skuter Elektrik Dari BMW


Selasa, 18 Juli 2017

PAKET WISATA LOMBOK – Anda tau xiaomi qicyle? atau mungkin Xiaomi MiJia (M365) Electric Scooter? sepeda dan skuter elektrik dari xiaomi. Rupanya produsen kendaraan roda 4 juga tak mau kalah menghadirkan sepeda elektrik pula. Ialah produsen mobil mewah yang tak lain adalah BMW. BMW rupanya ingin menghadirkan sesuatu yang cukup futuristik.

Di kutip dari otomotifnet.com yang bernama BMW Motorrad. Skuter bertenaga listrik yang dinamai BMW X2City. Skuter ini dibekali baterai berkapasitas 408 Wh. Sementara untuk jangkauannya, BMW X2City mampu melaju sejauh 25-35 km, dengan kecepatan yang bisa diseting 5 tingkat, yakni 8, 12, 16, 20, hingga 25 km/jam.

Sementara jika baterainya habis, waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang daya dengan soket konvensional adalah sekitar 2,5 jam. Sebagai informasi, di Jerman BMW X2City diklasifikasikan sebagai ‘Pedelec25’. Artinya pengendara tidak membutuhkan perangkat legal seperti helm maupun SIM C jika di Indonesia.

bmwblog.com

bmwblog.com

BMW X2City dijadwalkan dilepas ke pasaran mulai bulan Desember 2017 mendatang dengan kisaran haga USD 2850 atau setara Rp 38,2 juta. Mahal juga bukan? bisa buat beli hyundai verna second, hehe…

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Mau berlibur ke lombok? hubungi lombok liburanku aja.